Supandi, SPd

Tegal - Jawa Tengah

"Supandi, S.Pd."

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA


Supandi, S.Pd 8juli1990 Tegal Pendidik
E-mail
  • pandi.titi@gmail.com
instagram
  • @supandi8792
nomor telpon
  • 085695373199
tempat tinggal
  • Tegal-Jawa Tengah-INDONESIA

Rabu, 17 Agustus 2011

BANTU AKU BUNUH CINTAH MU


Tertulis namamu di hati ini
Terukir indah cintamu yang terkenang
Membuat ku semakin terpuruk akan penyesalan !!
Tolong !! bunuh cinta ini !!
Cinta ini terlanjur memaku dalam raga !!
Membeku dalam jiwa !!
Dan hidup dalam nafas yang takkan pernah mati !!
Aku mampu mencintaimu
Tapi aku tak mampu melupakanmu
Karena apa?
Kerena dirimu,cintamu,dan mungkin KETULUSANMU !!
Aku menyesal telah siakanmu
Telah lukai hatimu
Telah kecewakan dirimu
Bahkan, telah hancurkan harapanmu !!
Maafkan aku !!
Dan tolong !! bantu aku !!
Untuk membunuh isi hati ini
Dan menguburnya sedalam mungkin SELAMANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar